Curhatan Admin Part I

Curhatan Admin Part I - Ehm.. Saya numpang curhat ya semunya :-D tentang si Dia tuhh, sebut aja si L.
Dulu pas saya masih sekolah SMK, saya melihat si L ini selalu dari jauh karena saya type orang nua malu malu harimau eh salah malu malu kucing, hehe. Pertama saya mengutarakan isi hati saya, yaitu dengan 2 sahabat saya, memang mereka selalu setia mendengarkan setiap alunan curhat yang telah saya keluarkan dari mulut saya. Sahabat saya ini selalu menyarankan saya agar berani mengutarakan perasaan ke L

Pada saat itu ketika saya mau wisuda ada acara Pensi (Pentas Seni) yang diselenggarakan pada akhir Mei bulan 2012. Saya ditunjuk sebgai drummer oleh teman-teman saya dan kebetulan pada saat itu si L adalah Vokalis dari Band saya alamaakk >_<. Saya makin salting aja deket - deket orang yang saya sukain. Dari permulaan Band itulah saya ada kesempatan untuk lebih dekat oleh dia dengan cara SMS.an dulu pendekatannya.

Pada saat gladeresik acara wisuda tersebut, saya mengutarakan perasaan saya langsung lewat sms, hehehe karena ngeri kecolongan start ama orang makanya buru - buru nembak saya. Dan akhirnya pada saat itu juga sekita jam setengah 12 malam saya diterima oleh dia. Horeee betapa gembiranya hati saya pada saaat itu.

9 bulan berjalan sampai sekarang banyak halangan rintangan yang datang pada hubungan kami, susah senang  kami bersama sampai sekarang ALHAMDULILAH :) . Saya kagum sekali dengan dia dan cita - cita nya dulu dia ingin jadi photografer sampe sampe nama pesbuknya juga ada photografer nya hahaha, alay kan?
Dengan semangat hidup yang tinggi dan motivasi yang selangit dia engga mau ngecewain semua keluarganya.

Namun pada bulan ke 9 ini saya mengalami kebimbangan yang amat amattttttt berat untuk saya pilih. Ada 2 Pilihan yaitu Lanjut/Tidak? Pernyataan itu yang membuat saya bimbang sampai detik ini, Karena bedanya jalan pikir dan pola hidup untuk kedepannya. Setiap saya pacaran, saya selalu menganggap serius walaupun bagaimanapun adanya karena pacar saya adalah pilihan hati saya tanpa ganggu gugat orang lain.

Engga tau kenapa, setelah lulus dia nanti, dia ingin masuk ke salah satu organisasi yang ada di negeri ini. Nah kebetulan saya sangat amat benci dengan organisasi itu. Kenapa saya bisa benci ? Karena dia telah semangat     
saya kuliah hilang bagai di telan bumi. Kok Bisa? Ya bisa, Pada suatu hari saya mau praktek fisika dasar lalu salah satu anggota dalam organisasi itu datang dan menghampiri saya dan surat - surat saya pun di ambil, saya tidak bisa bicara apa apa dan akhirnya saya telat dan tidak boleh mengikuti praktek fisika dasar. Berlanjut pada minggu berikutnya saya gagal ulangan juga gara - gara itu. Dan yang terakhir saya gagal UTS gara - gara organisasi itu juga arghhhhhhhhhhh :@.

Saya engga tau harus berbuat apa sekarang? 
Pada suatu hari saya tanya ke si L. "Lu mau masuk ke situ ikut - ikut tan apa dari hati?" lalu dia jawab :"dari hati lah." dan pada saat itu juga saya jawab :"Nah bagus, jangan ikut - ikutan , semoga sukses ya, dan kita menjadi partner yang baik". Lalu dia menjawab :"iya sama - sama". Nah pada saat itu saya selalu berpikir untuk menempuh cita cita dia sekarang tanpa kehadiran saya disampingnya. Jujur hati saya sayang banget ama dia, karena saya sayang saya akan lakukan apapun yang terbaik demi dia. :))

TERUSKAN CITA - CITA MU GAPAI SETINGGI  LANGIT


Artikel Terkait

Previous
Next Post »